News Update :
Home » , » Peraturan dan Informasi Komunitas

Peraturan dan Informasi Komunitas

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 02.40



Selamat datang di FKGI Bolmong Utara. Semoga anda bisa menemukan teman sekolahan, sekampung, atau bahkan sedesa di sini. Peraturan Bergabung dengan FKGI Bolmong Utara


  • Setelah anda kami daftarkan Anda harus masuk log dengan Akun Google terlebih dahulu untuk mengkonfirmasikan undangan dan mulai mengepos ke blog ini. Jika belum memiliki Akun Google, kami akan menunjukkan bagaimana mendapatkannya dalam beberapa menit.
  • Jika Anda ingin menyubangkan tulisan pada FKGI Bolmong Utara silakan kirimkan tulisan anda ke email kami yaitu komunitasgurubolmut@gmail.com  atau Jika ingin bergabung silakan kirimkan permohonan anda ke email yang tertera di atas.
  • Setelah anda menjadi anggota FKGI Bolmong Utara dilarang menghilangkan atau menghapus konten, kecuali tulisan anda sendiri.  Hal yang perlu diperhatikan :
  1. Silakan membuat tulisan spesifik dengan lingkungan anda tinggal.
  2. Gathering unofficial member FKGI Bolmong Utara dengan forum lain dibolehkan.
  3. Bila ingin mengadakan gathering dalam skala cukup besar, harap konfirmasi ke admin sebelum menuju TKP untuk menghindari hal-hal yang tidak perlu
  4. Silakan menggunakan bahasa daerah sesuai daerah anda tinggal
  5. Kalau ada member atau anggota yang pelit, dan nggak mau berbagi dengan member/anggota lain dalam gathering, harap laporkan kepada admin dan admin akan memberikan teguran padanya.
  6. Hati-hati penipuan. Terjadinya penyalah gunaan trit ini bukan tanggung jawab FKGI Bolmong Utara.
  7. Tidak diperbolekan menulis konten yang mengandung Porno, Menghujat, Menghina, Mengandung Sara, Menyinggung perasaan orang lain.
Selamat berdiskusi
FKGI Bolmong Utara Hadir untuk memberikan layanan anggota untuk mempromosikan bisnisnya, publikasi berita/acara, informasi layanan publik, dan lain sebagainya.
Blog ini sekaligus juga memberikan kemudahan pencarian berbagai informasi bagi anggota
FKGI Bolmong Utara dan sekitarnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar