News Update :
Home » » Politisi Demokrat Klaim Program Pro Rakyat Lancar

Politisi Demokrat Klaim Program Pro Rakyat Lancar

Written By Unknown on Sabtu, 15 Desember 2012 | 04.32

JAKARTA – Partai Demokrat optimis menang di pemilihan umum 2014 mendatang. Salah satu alasannya karena program-program pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono yang pro rakyat berjalan dengan baik. Demikian diungkapkan Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Roestanto  Wahidi, di gedung parlemen, Jakarta, Selasa (11/12).      

“Tentunya sebagai kader Partai Demokrat saya juga akan mengawal terus program-program tersebut,” kata Roestanto.

Politisi asal Jawa Barat itu mengatakan politik tidak bisa diprediksi. Ia mencontohkan, pada 2009 artai Demokrat dianggap tidak mungkin jadi pemenang. “Tapi, dalam kenyataannya Partai Demokrat unggul, baik untuk kursi di legislatif bahkan bisa menjadi kepala negara,” katanya.

Dia mengatakan untuk memertahankan kemenangan pada pemilu 2014, baik level nasional dan Jawa Barat, Roestanto akan terus berkerja keras. Apalagi, tegas dia, intruksi Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, mengharuskan kader turun ke lapangan mendekati masyarakat dan mengabdi secara nyata kepada masyarakat.

“Karena itu saya tidak akan sia-siakan bilamana ada waktu untuk ke dapil bertemu dengan masyarakat Jawa Barat. Karena,  merekalah yang mengantarkan saya menjadi anggota dewan," kata politisi yang duduk di Komisi V DPR itu.      

Terkait silaturahmi nasional (silatnas) di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 14 dan 15 Desember 2012, Roestanto juga menyambut positif. Bahkan, dia menegaskan, pertemuan itu tidak hanya menjadi ajang silaturahmi tapi juga penguatan untuk kader partai berlambang bintang mercy itu.

“Pertemuan besok sangat bagus, karena sebagai ajang silaturahmi sekaligus penguatan kader. Apalagi, seperti pertemuan yang sudah-sudah, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat selalu memberikan arahan dan wejangan bagi kemajuan Partai Demokrat," kata Roestanto.      

Rencananya, silatnas itu tidak hanya dihadiri pengurus DPP maupun anggota DPR dari F-PD, melainkan juga anggota DPRD provinsi, kabupaten, kota serta pengurus DPD dan DPC PD se-Indonesia. (boy/jpnn)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar